Taylor Swift Kabulkan Permintaan Anak Penderita Kanker

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Anak Penderita Kanker

REINHA.com – Jalene Salinas merupakan gadis kecil berusia 4 tahun yang harus menjalani hidup yang sangat menderita karena mengidap kanker otak. Namun betapa bahagianya ia ketika idolanya, Taylor Swift, bersedia mengabulkan keinginannya untuk bisa berbincang-bincang dengan penyanyi cantik itu.

Taylor menghubungi Jalene melalui video call dan menyapa gadis malang tersebut selama kurang lebih 20 menit. Ia mengatakan pada Arriagas, yang merupakan ibu dari Jalene, bahwa ia sungguh tidak tega melihat anak seusia Jalene harus menderita penyakit ganas seperti itu.

Taylor sangat terkejut ketika Jalene mengatakan bahwa ia ingin menari dengannya dalam video klipnya yang berjudul “Shake It Off”. Jalene tidak mengatakan banyak hal pada pelantun lagu Blank Space tersebut, hanya berkata “Selamat tinggal dan terima kasih”. Dalam percakapan mereka, Jalene sempat menangis karena merasakan sakit di kepalanya, hal itu membuat Taylor ikut menangis.

Mengetahui hal ini, para penggemar Taylor Swift kemudian membuat sebuah kampanye di Twitter untuk membuat trending topic #ShakeItOffJalene. Para pendukung Jalene juga telah membuatkannya akun di Facebook dengan judul Jalene’s Journey sebagai wujud dukungan mereka pada Jalene agar ia cepat sembuh.

Ibu Jalene merasa sangat berterima kasih pada Taylor Swift karena telah membuat putrinya tersenyum meskipun hanya sebentar. Ia melihat anaknya begitu gembira menerima video call dari idolanya tersebut. Jalene berkata pada ibunya bahwa Taylor Swift sangat cantik. (vml/rsn-reinha)