Walau Sudah Meninggal, Wanita Ini Terus Mengomel

Walau Sudah Meninggal, Wanita Ini Terus Mengomel

Walau Sudah Meninggal, Wanita Ini Terus Mengomel

REINHA.com – Yvonne telah meninggal dunia di usia 64 tahun setelah terserang stroke pada Mei tahun lalu. Namun suaminya, Ted Wiseman, 79 tahun, mengaku bahwa hingga saat ini hantu wanita itu masih membuntutinya kemanapun ia pergi. Ia melanjutkan kebiasaannya semasa hidup yaitu selalu mengomeli setiap tindakan suaminya yang ia rasa tidak benar.

Ted mengatakan bahwa ia dan anak pertama mereka, David, 45 tahun, pertama kali menyadari kehadiran Yvonne saat mereka berada di sebuah restoran masakan India. Yvonne, yang selalu ingin segala sesuatu berada ditempatnya, membuat hidangan di atas meja bergeser dan pindah ke tempat yang seharusnya.

Ted dan David tercengang melihat keanehan tersebut, namun mereka segera menyadari siapa yang bersama mereka. Sejak saat itu, kedatangan Yvonne bukan menjadi hal yang membingungkan bagi mereka. Yvonne kembali mengambil alih tugas untuk memastikan semua yang dilakukan suaminya berjalan dengan baik.

Meski tak lagi berwujud nyata, Yvonne masih berkeliaran di rumah. Mematikan lampu-lampu, merapikan barang-barang yang berantakan dan meletakkannya di tempat yang benar. Seperti semasa hidupnya, ia juga masih suka mengomeli suaminya.

“Ia mengagetkanku saat aku tidur dan mendengkur, ia berteriak ‘jangan mendengkur!’. Ia juga mengomel kesal setiap kali aku menjentikkan jariku atau menghisap gigi. Dia mengomel persis seperti semasa hidupnya” kisah Ted, seperti dilansir Mirror, 29 Maret 2015.

“Dia selalu mengkomplain semua kebiasaan burukku. Banyak orang mungkin akan marah dan merasa tidak nyaman jika hidup dengan istri yang bossy dan suka marah-marah. Tapi keberadaannya cukup membuatku merasa nyaman” ucap Ted, yang telah menikah dengan Yvonne selama 46 tahun, mereka dikaruniai dua orang anak dan lima orang cucu. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.