Ariana Grande Dan Big Sean Berpisah Karena Justin Bieber?

Ariana Grande Dan Big Sean Berpisah Karena Justin Bieber?

REINHA.com – Ariana Grande dikabarkan berpisah dengan kekasihnya yang merupakan seorang Rapper, Big Sean. Pasangan penyanyi ini berpisah hanya beberapa minggu setelah Justin Bieber memeluk dan mencium Ariana di atas panggung, saat mereka tampil bersama.

Ariana Grande Dan Big Sean Berpisah Karena Justin Bieber?

Seperti dilansir Mirror, 20 April 2015, Ariana Grande, 21 tahun, dan Big Sean, 27 tahun, telah berpacaran selama delapan bulan. Mereka mulai dekat sejak tahun lalu, Ariana dan Sean bekerja bersama dalam pembuatan sejumlah lagu baru Ariana.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan itu berpisah beberapa minggu yang lalu karena padatnya jadwal masing-masing dari mereka. Mereka merasa sulit untuk menghabiskan waktu luang bersama-sama. Setelah berpisah mereka masih peduli satu sama lain dan berteman dekat.

Namun awal bulan ini, sumber yang sama mengatakan bahwa Sean sangat marah dengan adegan tak senonoh yang dilakukan Justin Bieber terhadap mantan kekasihnya itu. Sean menunjukkan kemarahannya lewat tweet di akun twitternya yang mengatakan “This kid is about to learn not to touch my girl like that. Believe that.” (rsn-reinha)