Didorong Anaknya, Seorang Wanita Jatuh Dan Tewas Di Poros Lift

Didorong Anaknya, Seorang Wanita Jatuh Dan Tewas Di Poros Lift

Didorong Anaknya, Seorang Wanita Jatuh Dan Tewas Di Poros Lift

REINHA – Xie Hong Feng, seorang wanita asal China, ditemukan sudah tak bernyawa di poros lift apartemen tempat tinggalnya. Saat itu ia hendak mengambil kunci yang jatuh melalui sela-sela lift, namun anak laki-lakinya yang baru berusia dua tahun, mendorongnya hingga jatuh ke poros lift dan meninggal seketika.

Yang Shao, 52 tahun, pengurus apartemen, mengatakan bahwa Hong Feng telah menjatuhkan kunci di antara lift dan lantai 5. Hong Feng meminta bantuan Yang Shao agar ia dapat mengambil kuncinya.

Yang Shao kemudian meminta Hong Feng, yang saat itu bersama anaknya, untuk berjaga di dekat lift sementara pintu lift tetap terbuka. Kemudian Yang Shao menaikkan lift secara manual, agar Hong Feng dapat mencari dan menemukan kuncinya.

Didorong Anaknya, Seorang Wanita Jatuh Dan Tewas Di Poros Lift

Setelah Hong Feng selesai dengan tugasnya, ia segera menghampiri ibu dan anak itu. Namun ia tidak menemukan Hong Feng, di dalam lift hanya ada anak laki-lakinya. Yang Shao bertanya pada anak itu, kemana ibunya? Anak itu menjawab bahwa ia telah mendorong ibunya.

“Ketika saya bertanya, dimana ibumu? Ia mengatakan bahwa ia telah mendorongnya. Saya melihat melalui pinggir lift, dan menemukan tubuh wanita itu terbaring di bagian bawah poros lift. Saya langsung menelepon polisi” ucap Yang Shao, seperti dilansir Mirror, 21 April 2015.

“Sayangnya tidak ada kamera cctv di lantai itu selain yang di dalam lift, sehingga kami tidak punya cara untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Anak ini mengatakan ia telah mendorongnya, karena itu kita harus percara. Namun dia tidak akan dikenakan hukuman karena ini tentu hanya kecelakaan” ucap pihak berwajib. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.