Dokter Temukan Embrio Di Otak Seorang Wanita

Dokter Temukan Embrio Di Otak Seorang Wanita

REINHA.com –Dokter mengira ada tumor di kepala Yamini Karanam, 26 tahun, seorang mahasiswi asal India yang kini tinggal di Los Angeles. Namun ketika para dokter hendak mengangkat tumor tersebut, mereka malah menemukan sesuatu yang sangat mengerikan, sebuah embrio lengkap dengan tulang, rambut dan gigi.

Yamini yang merupakan mahasiswi berprestasi, beberapa tahun belakangan ini mengalami kesulitan untuk memahami artikel sederhana sekalipun. Ia seringkali kelelahan, kehilangan fokus, hingga mengganggu kegiatan belajar dan pekerjaannya. Ia mengalami banyak masalah dalam hal memori dan seringkali sakit kepala.

Yamini kemudian memeriksakan keadaannya, dan dokter mengatakan ada semacam tumor di kelenjar pineal otaknya. Yamini kemudian menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut. Namun saat operasi, dokter tidak menemukan tumor, melainkan sebuah embrio di dalam otak Yamini.

Embrio itu di dalam medis dikenal sebagai teratoma, sebuah tumor yang memiliki komponen organ seperti embrio atau janin di dalam rahim. Teratoma yang diangkat dari otak Yamini dilengkapi dengan tulang, rambut dan gigi.

“Dia adalah saudara kembar saya yang jahat, yang telah menyiksa saya selama beberapa tahun terakhir ini” ucap Yamini, membuat lelucon tentang embrio yang diangkat dari kepalanya, seperti dilansir Mirror, 23 April 2015. (rsn-reinha)