Dua Wanita Ini Sangat Mirip Meski Tidak Bersaudara

Dua Wanita Ini Sangat Mirip Meski Tidak Bersaudara

REINHA.com – Niamh Geaney, 26 tahun, dan beberapa orang temannya percaya bahwa ada orang lain di luar sana yang sangat mirip dengan mereka. Pemikiran itu membawa Niamh bertemu dengan seorang wanita yang 3 tahun lebih tua darinya dan sama sekali tidak memiliki hubungan darah, namun mereka sangat mirip seperti kembar identik.

Niamh merupakan seorang mahasiswa sekaligus seorang presenter TV asal Dublin, Irlandia, ia bekerja sama dengan dua orang teman laki-lakinya, Harry dan Terrence, mengerjakan proyek eksperimen sosial lewat Facebook dengan judul “Twin Strangers”. Lewat kampanye tersebut, mereka bertiga mencari orang asing yang mirip dengan mereka dalam waktu 28 hari.

Dua Wanita Ini Sangat Mirip Meski Tidak Bersaudara

Tidak butuh waktu lama, Niamh menemukan seorang wanita yang sangat mirip dengannya. Karen Branigan, 29 tahun, tinggal tidak jauh dari Dublin. Mereka akhirnya bertemu dan berbagi banyak cerita bersama, mereka bahkan berfoto untuk membuktikan betapa miripnya mereka.

“Saya sangat gugup saat akan bertemu dengan orang yang mirip dengan saya. Di awal pertemuan kami, kami hanya saling menatap. Mata saya tidak bisa lepas dari wajahnya dan sejumlah ekspresinya akan membuat saya mengingat ekspresi saya sendiri atau mengatakan dengan lantang ‘Ya Tuhan, itu wajahku’. Ini begitu aneh dan sangat menakjubkan” ucap Niahm, seperti dilansir Dailymail, 15 April 2015.

Karen memiliki lima orang saudara perempuan dan satu orang saudara laki-laki, sedangkan Niamh memiliki dua orang saudara perempuan. Tapi walaupun begitu, tidak ada satu orang pun dari saudara-saudara Karen dan Niahm yang benar-benar mirip seperti kemiripan mereka berdua. (rsn-reinha)