Gara-gara Kecelakaan Mobil, Pria Ini Ketahuan Punya 17 Kekasih

Gara-gara Kecelakaan Mobil, Pria Ini Ketahuan Punya 17 Kekasih

REINHA.com – Bagi para pria hidung belang yang memiliki lebih dari satu kekasih, mungkin ada baiknya untuk menjaga diri tetap sehat dan tidak ceroboh saat berkendara, agar tidak sampai masuk ke rumah sakit seperti pria asal China yang satu ini. Yuan asal Changsha, China, ketahuan memiliki 17 kekasih setelah ia mengalami kecelakaan mobil dan di rawat di sebuah rumah sakit.

Seperti dilansir Dailymail, 6 April 2015, pada 24 Maret lalu, Yuan mengalami kecelakaan mobil dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang menanganinya menghubungi semua wanita lewat handphonenya dan mengabari jika Yuan mengalami kecelakaan. Mengejutkan, satu per satu wanita-wanita itu kemudian datang ke rumah sakit untuk menjenguknya.

Gara-gara Kecelakaan Mobil, Pria Ini Ketahuan Punya 17 Kekasih

Uniknya, selama ini tidak satu pun dari ke-17 wanita itu mengetahui jika Yuan memiliki banyak kekasih. Beberapa mengaku telah menjalin hubungan dengan Yuan hingga selama 9 tahun, bahkan ada satu wanita yang sudah memiliki anak darinya. Mereka semua mengaku telah merencanakan untuk menikah dengan Yuan.

“Saya benar-benar khawatir ketika mendengar Yuan berada di rumah sakit, tapi ketika saya mulai melihat lebih banyak lagi wanita yang datang, saya berhenti menangis” ucap Xiao Li, wanita yang sudah menjalin hubungan dengan Yuan selama 18 bulan.

Para wanita itu kemudian membuat grup online di Facebook untuk mencari tahu lebih banyak tentang kebohongan yang diperbuat lelaki hidung belang itu. Kini kasus Yuan sedang diselidiki oleh polisi, dan ia akan dijatuhi hukuman atas dugaan penipuan. (jmw-reinha)