Hamil, Wanita Ini Malah Melahirkan 5 Kg Tumor

Hamil, Wanita Ini Malah Melahirkan 5 Kg Tumor

Hamil, Wanita Ini Malah Melahirkan 5 Kg Tumor

REINHA.com – Seorang wanita asal Rumania merasa sangat kecewa setelah berpikir dirinya hamil, tapi ternyata saat melahirkan ia tidak mendapatkan seorang bayi, melainkan tumor sebesar lebih dari 5 kilogram.

Madalina Neagu, 42 tahun, awalnya berpikir dirinya sedang hamil. Perutnya membesar layaknya yang dialami wanita hamil. Setelah Sembilan bulan, ia merasakan nyeri di perutnya dan segera dibawa ke Botosani County Hospital, Rumania, untuk menjalani proses bersalin.

Namun setelah melakukan tes darurat, dokter di rumah sakit tersebut tercengang setelah menemukan tumor besar di dalam rahimnya.

Hamil, Wanita Ini Malah Melahirkan 5 Kg Tumor

“Wanita itu mengatakan kepada kami bahwa dia sedang hamil, awalnya kami mengira terjadi komplikasi pada kehamilannya. Ukuran perutnya mirip dengan wanita hamil Sembilan bulan, karena itu kami tidak meragukan apa yang ia katakan kepada kami” ucap Dr Dorin Skladan, seperti dilansir Mirror, 14 April 2015.

Dr Dorin juga mengatakan bahwa sangat jarang sekali ditemukan tumor sebesar itu dengan lokasi di dalam rahim. Ini merupakan kasus tumor terbesar di Rumania dalam 15 tahun terakhir.

Tim medis kemudian melakukan operasi darurat yang berlangsung selama beberapa jam untuk mengangkat tumor tersebut. Kini Madalina dirawat di ruang perawatan intensif untuk memulihkan kondisinya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.