Ingin Awet Muda, Seorang Model Mandi Darah Babi

Ingin Awet Muda, Seorang Model Mandi Darah Babi

REINHA.com – Chanel, 19 tahun, seorang model asal California, memiliki obsesi untuk tetap awet muda. Untuk mewujudkan obsesinya tersebut rela melakukan cara ekstrim yang menjijikkan, yaitu dengan mandi darah babi. Tak hanya mandi darah babi, ia juga memakan plasenta dan mencuci wajahnya hingga sepuluh kali dalam sehari.

Dalam sebuah reality show MTV True Life, Chanel mengaku terobsesi untuk tetap terlihat muda demi mempertahankan karirnya sebagai model selama mungkin. Ketakutan terbesar dalam hidupnya bukan kematian, melainkan takut memiliki keriput dikulitnya dan terlihat semakin tua.

“Ketakutan terbesar saya adalah semakin tua, kulit keriput dan mengendur. Untuk mencegah hal itu terjadi, saya akan melakukan apapun yang saya bisa” ucap Chanel, seperti dilansir Dailymail, 15 April 2015.

Chanel berdalih bahwa metode mandi darah binatang yang ia lakukan ini, sudah dilakukan oleh para wanita ribuan tahun yang lalu dan terbukti dapat membuat seseorang memiliki kulit yang tetap kencang, sehat dan tetap awet muda.

Chanel mengaku telah mendapatkan manfaat dari metode mandi darah babi yang ia lakukan. Tanda-tanda penuaan yaitu kerutan di kulitnya berkurang setelah rutin melakukan mandi darah ini.

Tak hanya mandi darah babi, ia juga menunjukkan segudang perawatan kecantikan alami yang dilakukannya seperti bubuk bawang putih, saus balsamic, sage dan minyak zaitun. Selain itu ia juga menjaga kesehatan tubuhnya dari dalam seperti bervegetarian, berpuasa, metode detoksifikasi, hingga makan plasenta. (rsn-reinha)