Kanguru Ini Tidak Bisa Lepas Dari Boneka Kelinci

Kanguru Ini Tidak Bisa Lepas Dari Boneka Kelinci

REINHA.com – Seekor kanguru seukuran manusia dewasa yang tinggal di Alice Springs Kangaroo Sanctuary, Northern Territory, tidak bisa lepas dari teman bermainnya, sebuah boneka kelinci. Kanguru jantan bernama Roger itu selalu membawa boneka kelinci dalam pelukannya, bahkan ia akan menyerang siapapun yang berusaha mengambil boneka itu darinya.

Seperti dilansir Dailymail, 14 April 2015, Manajer Sanctuary, Chris Barnes, mengatakan bahwa Roger diselamatkan pada tahun 2006, saat itu ibu Roger meninggal di pinggir jalan raya. “Bayi kanguru seringkali ditemukan hidup di dalam kantung kanguru yang sudah mati” ucap Chris.

Chris mengatakan bahwa Roger tumbuh menjadi kanguru jantan alpha di antara kawanannya. Dia sangat protektif terhadap kanguru-kanguru betina, dia akan menyerang siapapun yang terlalu dekat dengan dirinya atau wanitanya.

“Roger menerima kelinci dari penggemar. Saya pikir Roger ingin bermain dengan mainan yang lembut. Ketika saya mengambil boneka itu, ia menyerang saya, memeluk dan menendang seperti dalam pertandingan tinju, dia sangat ahli bergulat” lanjutnya. (jmw-reinha)