Kardashian Dilarang Parkir Di Los Angeles

Kardashian Dilarang Parkir Di Los Angeles

REINHA.com – Rambu jalan bertuliskan ‘No Kardashian Parking’ baru-baru ini bermunculan di beberapa lokasi di Los Angeles, California. Rambu larangan parkir terhadap orang-orang yang bernama belakang Kardashian itu dibuat oleh seorang seniman Los Angeles yang menamai dirinya sebagai Plastic Jesus.

Seperti dilansir Mirror, 8 April 2015, apa yang dilakukan Plastic Jesus merupakan sebuah perlawanan akan obsesi orang-orang Amerika terhadap keluarga Kardashian. Rambu-rambu tersebut tak hanya bermunculan di tempat-tempat umum, tapi juga di depan Dash Clothing Store, toko pakaian milik Kim Kardashian.

“Berhenti membuat orang menjadi terkenal” tulis Plastic Jesus dalam blognya sebagai kritikan terhadap keluarga Kardashian, sekaligus mengkritik orang-orang yang terus memuja mereka.

“Selalu ada kemacetan jalan setiap kali salah satu dari keluarga Kardashian melakukan hal-hal sederhana seperti belanja, makan di restoran atau memompa gas” tambahnya saat diwawancarai BBC Newsbeat.

Plastic Jesus juga mengatakan bahwa keluarga Kardashian telah menjadi semacam fenomena budaya media, sayangnya hal itu terjadi dengan mengorbankan realitas yang ada. (jmw-reinha)