X

Kelinci Terbesar Di Dunia Turunkan Tahta Kepada Putranya

Kelinci Terbesar Di Dunia Turunkan Tahta Kepada Putranya

REINHA.com – Predikat Darius sebagai kelinci terbesar di dunia nampaknya akan segera berakhir tahun ini. Anak laki-lakinya, Jeff, yang baru berusia enam bulan, tumbuh dengan sangat cepat. Paskah tahun ini, ukuran Jeff sudah mencapai panjang 1,1 meter, nyaris menyaingi ukuran ayahnya yang sebesar 1,3 meter.

Annette Edwards, 63 tahun, pemilik kelinci-kelinci raksasa dari Worcester, mengatakan bahwa Darius kelak akan terlihat kerdil jika anaknya, Jeff, terus bertumbuh hingga melebihi ukuran tubuhnya.

“Darius memang masih paling besar, namun mengingat Jeff masih bayi dengan ukuran sebesar itu. Saya yakin dia akan tumbuh jauh lebih besar dari ayahnya” ucap Annette, seperti dilansir Mirror, 4 April 2015.

Setelah ukuran Jeff melebihi Darius, Annette mengatakan bahwa mereka akan membawa Jeff ke dokter hewan untuk diukur secara resmi. Setelah itu mereka akan kembali menghubungi Guinness Book of Records untuk mengganti gelar kelinci terbesar yang sebelumnya diraih Darius, menjadi gelar untuk Jeff.

Jeff lahir setelah Darius dipertemukan dengan kelinci kontinental raksasa lainnya yang bernama Sally. Sally tidak kalah besarnya dengan Darius, ia memiliki panjang tubuh satu meter. Maka tidak aneh jika putra mereka, Jeff, memiliki tubuh yang luar biasa besar meskipun baru berusia enam bulan. (jmw-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: #GuinnessRecordsKelinciKelinci Terbesar