Militan ISIS Hamili Anak Perempuan 9 Tahun

Militan ISIS Hamili Anak Perempuan 9 Tahun

REINHA.com – Seorang anak perempuan berusia 9 tahun, kembali ke keluarganya dalam keadaan hamil. Anak itu merupakan salah satu dari 40.000 orang dari komunitas Yazidi yang diculik oleh militan ISIS di bawah todongan senjata pada Agustus tahun lalu.

ISIS telah melepaskan 219 orang yang sebagian besar merupakan wanita dan anak-anak yang sebelumnya dijadikan budak seks. Mereka diperkosa, dirusak dan dihina, bahkan sebagian dari mereka dalam keadaan hamil. Yang termuda di antara mereka, anak yang tidak disebutkan namanya, hamil setelah diperkosa oleh militan ISIS.

Seperti dilansir Mirror, 11 April 2015, anak perempuan malang itu bersama sejumlah wanita dan anak-anak lainnya berusaha mencari jalan pulang dan berhasil kembali ke keluarga mereka.

“Gadis ini terlalu muda untuk hamil, ia bisa mati jika nanti melahirkan bayinya. Bahkan operasi Caesar sangat berbahaya untuknya. Penderitaan ini akan meninggalkan trauma mental dan trauma fisik terhadap anak ini” ucap Yousif Daoud, pekerja kemanusiaan asal Kanada. (jmw-reinha)