Seorang Pria Di India Berusaha Menikahi Ular kobra

Seorang Pria Di India Berusaha Menikahi Ular Cobra

Seorang Pria Di India Berusaha Menikahi Ular kobra

REINHA.com – Sekelompok polisi berhasil menggagalkan pernikahan tak lazim yang nyaris saja terjadi di sebuah kuil di India pada hari Sabtu kemarin. Sandeep Patel, 27 tahun, seorang petani asal Badwapur Phoolpur, India, hendak menikahi seekor ular kobra yang diyakininya sebagai reinkarnasi dari seorang wanita cantik.

Sandeeep mengatakan kepada semua orang jika ia menjalin hubungan asmara dengan seekor ular kobra yang mencintainya. Sandeep yakin bahwa ular itu di kehidupan sebelumnya merupakan seorang wanita cantik. Sandeep juga mengatakan bahwa di malam hari ia bisa mengubah dirinya menjadi ular kobra.

Pendeta Hindu di kuil menyetujui keinginan Sandeep untuk menikahi ular tersebut, dengan alasan bahwa sejak kecil Sandeep memang menunjukkan ciri-ciri ular. “Sandeep berjalan seperti ular, minum seperti ular dan lidahnya seringkali terjulur seperti ular” ucap Pendeta tersebut, seperti dilansir Mirror, 6 April 2015.

Sandeep kemudian memberitakan ke semua orang bahwa kekasihnya, si ular, akan menikah dengannya di kuil. Sebanyak 15.000 orang berbondong-bondong datang ke kuil untuk menyaksikan upacara pernikahan yang tak lazim itu.

Sayangnya semua tamu yang datang harus kecewa ketika di tengah jalannya upacara, sekelompok polisi datang untuk menggagalkan pernikahan tersebut. Pendeta berjubah oranye yang memimpin upacara melarikan diri saat polisi menerobos masuk ke kuil. Sedangkan Sandeep dan ayahnya, Dayashankar, berhasil ditangkap dengan tuduhan telah merusak kedamaian. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.