Seorang Pria Gunakan Papan Reklame Untuk Lamar Kekasihnya

Seorang Pria Gunakan Papan Reklame Untuk Lamar Kekasihnya

Seorang Pria Gunakan Papan Reklame Untuk Lamar Kekasihnya

REINHA.com – Paul Bakewell, 35 tahun, melamar kekasihnya Tara Barber, 32 tahun, dengan cara yang unik namun tetap romantis. Pria asal West Midlands, Inggris, itu menyewa papan reklame (billboard) raksasa di sisi jalan yang dilewati Tara setiap berangkat kerja, dan menjadikan billboard tersebut sebagai kejutan tak terlupakan bagi kekasihnya.

Seperti dilansir Dailymail, 19 April 2015, ketika Paul merencanakan untuk menyewa billboard di lokasi tersebut, billboard sudah di sewa oleh perusahaan bernama HomeServe. Paul kemudian memberanikan diri untuk bertanya kepada pihak HomeServe, apakah ia bisa menggunakan billboard tersebut?

Seorang Pria Gunakan Papan Reklame Untuk Lamar Kekasihnya

Mengejutkan, pihak HomeServe malah menawarkan bantuan untuk memperlancar rencana lamarannya. Bersama HomeServe, Paul mendesain dan membuat iklan billboard berisi foto-foto kebersamaan Paul dan Tara. Ia juga membuat tulisan “Tara, kamu telah mengubah hidupku. Maukah kamu menikah denganku”

Paul kemudian bekerja sama dengan atasan Tara, untuk membawa Tara ke lokasi tanpa sepengetahuan Tara. Di hari yang telah ditentukan atasan Tara menghentikan mobil mereka di dekat billboard dengan alasan akan mengadakan pertemuan kantor. Saat Tara keluar dari mobil, ia terkejut dengan apa yang dilihatnya dan menangis bahagia.

Paul kemudian menghampiri Tara dan berlutut dihadapannya. Ia mengungkapkan langsung keinginan untuk melamarnya. Ia kemudian menyematkan cincin di jari manis Tara, setelah Tara menyetujui lamarannya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.