Seorang Pria Membuat Tato Gambar Anaknya Di Wajah
Seorang Pria Membuat Tato Gambar Anaknya Di Wajah

REINHA.com – Seorang ayah muda asal Houston, Texas, mengungkapkan perasaan cinta kepada buah hatinya dengan cara yang berbeda. Christien Sechrist, 20 tahun, membuat tato di pipi kirinya dengan desain gambar anak laki-lakinya, Perseus.

Christien mendapatkan tato tersebut berkat bantuan seorang ahli tato bernama Cody Gibbs. Cody menggambar wajah Perseus dengan sangat terperinci, mulai dari pipi yang tembam menggemaskan hingga matanya yang besar. Gambar Perseus menghabiskan nyaris memenuhi pipi kiri Christien.

Tato tersebut mendapatkan perhatian dari banyak orang di sekitar Christien, namun bukan berupa pujian melainkan kritikan. Alasan Christian membuat tato itu sebagai ungkapan cinta, dianggap oleh banyak orang sebagai hal yang konyol.

“Anda tidak perlu melukis wajah anak anda di wajah hanya untuk membuktikan cinta anda padanya. Tapi dibutuhkan lebih dari itu” komentar Derek Farmer di akun media sosial Christien, seperti dilansir Dailymail, 24 April 2015.

Walaupun begitu banyak kritikan dan hinaan untuknya, Christien mengaku tidak menyesali apa yang dilakukannya. Ia mengatakan bahwa Perseus menyukai tato di wajahnya, Perseus selalu tersenyum setiap kali melihat wajah ayahnya.

Christien memang seorang penggemar tato, tato wajah anaknya bukan tato pertamanya. Sebelumnya ia sudah memiliki tato tengkorang dan bunga besar di sisi kanan kepala hingga wajahnya. Christian yakin tato-tato besar ini tidak akan berpengaruh dalam usahanya untuk mencari pekerjaan. (rsn-reinha)