Seorang Wanita Dimakan Oleh Anjingnya Sendiri

Seorang Wanita Dimakan Oleh Anjingnya Sendiri

REINHA.com – Jasad Noella Baynham, 61 tahun, ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumahnya di Winchester, Hampshire, Inggris. Dua ekor anjing peliharaan Noella, telah mengoyak tubuhnya dan memakan organ-organ vital wanita tersebut. Belum diketahui apa penyebab kematian Noella, apakah karena dimakan anjing peliharaannya atau ada sebab lain.

Jasad Noella diduga telah terjebak di dalam rumah selama berhari-hari. Ia ditemukan oleh Grant Donovan, seorang teman yang datang ke rumahnya. Grant memanggil dan mengetuk pintu rumah Noella, namun tidak ada jawaban. Grant melihat dua anjing peliharaannya berkeliaran di dalam, lalu memutuskan untuk membuka paksa pintu belakang rumah Noella.

Seorang Wanita Dimakan Oleh Anjingnya Sendiri

Grant masuk ke dalam, ia melihat lantai rumah penuh dengan kotoran anjing. Ia masuk lebih dalam dan menemukan jasad Noella terbaring di lantai dengan kondisi yang sangat mengerikan. “Ini adalah hal yang paling mengerikan yang pernah saya lihat. Saya tidak sanggup melihat lebih lama, saya langsung keluar dan menghubungi 999” ucap Grant, seperti dilansir Dailymail, 11 April 2015.

Dari hasil tes darah jasad Noella, ditemukan kontaminasi obat-obatan, sehingga diduga saat itu Noella overdosis obat. Namun karena organ-organ vital Noella sudah habis dimakan kedua anjing itu, tidak dapat diketahui apa penyebab pasti kematian Noella.

Dugaan sementara dari kasus ini, Noella meninggal karena overdosis obat. Kedua anjing peliharaannya, seekor anjing jenis Jack Russel dan Staffordshire Bull Terrier, berusaha membangunkannya. Karena berhari-hari terjebak di dalam rumah, kedua anjing itu kelaparan dan akhirnya memakan organ-organ tubuh Noella. (jmw-reinha)