Seorang Wanita Melahirkan Di Jalan Gara-gara Obama Lewat

Seorang Wanita Melahirkan Di Jalan Gara-gara Obama Lewat

Seorang Wanita Melahirkan Di Jalan Gara-gara Obama Lewat

REINHA.com – Pasangan suami istri, Jessica Brown dan Zakk Satterly, ‘berterima kasih’ kepada Presiden Amerika, Barrack Obama, karena berkat kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh lewatnya iring-iringan Presiden Obama, Jessica terpaksa melahirkan di jalan raya.

Seperti dilansir Dailymail, 5 April 2015, Jessica dan suaminya sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit pada Kamis lalu, ketika mereka terjebak kemacetan di jalan Interstate 65, Louisville. Jalan-jalan di Louisville ditutup untuk dilewati Presiden Obama dan rombongannya.

Seorang Wanita Melahirkan Di Jalan Gara-gara Obama Lewat

Saat itu mobil yang mereka tumpangi tidak dapat bergerak maju ataupun berputar untuk mencari jalan alternatif. Dan tiba-tiba Jessica merasa tidak sanggup lagi menahan kontraksi perutnya, ia akan segera melahirkan.

Beruntung disaat yang tepat, ada seorang perawat yang terjebak dalam kemacetan yang sama. Perawat bernama Tonia Better, sedang duduk di mobilnya sambil mendengarkan musik, tak jauh dengan mobil mereka. Tonia melihat sepertinya ada sesuatu yang salah, ia kemudian mendekati mobil Jessica dan bertanya apa yang terjadi.

Suami Jessica mengatakan bahwa istrinya akan melahirkan, mereka sudah menghubungi ambulans untuk meminta bantuan tapi ambulans juga terjebak kemacetan. Tonia akhirnya membantu Jessica melahirkan di dalam mobil. Beberapa pengendara lain juga membantu dengan mencarikan koin untuk memotong tali pusar, dan selimut untuk menghangatkan bayi. (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.