Tiga Wanita Kembar Menikah Bersamaan

Tiga Wanita Kembar Menikah Bersamaan

REINHA.com – Tiga wanita kembar identik asal Brasil, Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini, 29 tahun, melangsungkan pernikahan mereka di lokasi yang sama dan di hari yang sama. Tiga bersaudara yang sama-sama berprofesi sebagai perawat ini membuat banyak orang kagum sekaligus bingung karena mereka sangat sulit dibedakan.

Tak hanya para tamu undangan yang kebingungan mengenali mereka, para pengantin pria, Rafael, Gabriel dan Eduardo, juga kebingungan untuk mengenali pasangan mereka masing-masing. Mereka takut mengucapkan sumpah pernikahan pada wanita yang salah.

Tiga Wanita Kembar Menikah Bersamaan

Bukan hanya kesamaan fisik dan wajah, saat acara pernikahan mereka juga mengenakan gaun pengantin, gaya rambut dan riasan wajah yang sama. Yang membedakan mereka hanyalah model gaun yang berbeda di bagian bahu, dan buket bunga yang mereka genggam.

Rafaela, Rochele dan Tagiane, mengatakan bahwa mereka bukan sekedar kembar identik. Mereka tumbuh bersama, sangat dekat satu sama lain hingga tak , bahkan berbagi selera yang sama sejak mereka masih bayi.

Seperti dilansir Dailymail, 1 April 2015, Rafaela bertemu dengan calon suaminya, Rafael, sejak ia masih duduk di bangku kuliah 10 tahun yang lalu. Kemudian disusul Gabriel yang menemukan pasangan hidupnya, Rochele, di tahun berikutnya. Terakhir Tagiane akhirnya bertemu dengan kekasihnya Eduardo. Orang tua mereka menyarankan putri-putrinya menikah bersamaan setelah Tagiane resmi bertunangan dengan Eduardo. (rsn-reinha)