Anak 5 Tahun Hebohkan Sekolah Dengan Membawa Pistol

Anak 5 Tahun Hebohkan Sekolah Dengan Membawa Pistol

REINHA.com – Seorang murid taman kanak-kanak di Mar de Plata, Argentina, membuat panik seisi sekolah setelah ketahuan membawa pistol di tas ranselnya. Entah bagaimana caranya, gadis kecil berusia 5 tahun itu membawa pistol milik ibunya yang semula tersimpan di rumah.

Seperti dilansir Mirror, 14 Mei 2015, anak perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengeluarkan pistol dari tas ranselnya dan menyembunyikan di saku bajunya. Saat itu teman sekelasnya melihat pistol tersebut dan segera melaporkannya ke guru.

Guru segera mengambil pistol tersebut dari anak itu dan menghubungi polisi setempat. Polisi lalu menyita senjata tersebut dan menghubungi orang tua si anak.

Christian Marcozzi, seorang kepala polisi Mar de Plata, mengatakan bahwa pistol tersebut memiliki dua peluru di dalamnya dan siap untuk digunakan. Ibu dari anak itu telah mengakui bahwa pistol itu memang miliknya, yang ia simpan di rumah untuk menjaga keselamatan.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui apakah bahwa si ibu memang mempunyai lisensi resmi kepemilikan atas senjata tersebut, dan bagaimana bisa pistol itu masuk ke tas ransel anak perempuannya. (rsn-reinha)