Dicampakkan Istri, Ayah Injak Anak-anaknya Hingga Tewas

Dicampakkan Istri, Ayah Injak Anak-anaknya Hingga Tewas

REINHA.com – Sebuah kejadian yang mengerikan baru-baru ini terjadi di desa Chaittrambakkam, India. Karena patah hati setelah dicampakkan istrinya, seorang pria bernama P Anbu dengan brutal menginjak-injak leher kedua anak laki-lakinya saat mereka berdua sedang tidur.

Seperti dilansir Mirror, 25 Mei 2015, karena sering berbeda pendapat, Amulu, istri Anbu, memilih untuk pergi dari rumah dengan membawa kedua putra mereka, Gokul, 5 tahun, dan Veeramani, 7 tahun. Amulu dan anak-anaknya kemudian tinggal di rumah orangtua Amulu tak jauh dari desa Chaittrambakkam.

Sabtu pagi yang lalu, Anbu datang ke rumah orangtua Amulu, dan membujuknya untuk kembali ke rumah mereka, namun Amulu menolak. Marah dengan penolakan Amulu, ia kemudian membawa pulang kedua anaknya.

Pada sabtu malam, ketika kedua tertidur lelap, Anbu masuk ke kamar mereka dan menginjak-injak leher anak-anaknya dengan brutal. Melihat anak-anaknya meregang tak berdaya, Anbu cepat-cepat membawa mereka ke rumah sakit namun terlambat, anak-anak malang itu sudah meninggal.

Anbu kemudian membawa pulang mayat anak-anaknya, dan menangis di depan warga. Kepada warga ia mengaku telah membunuh anak-anaknya sendiri.

Warga kemudian melaporkan Anbu ke polisi. Kepada polisi, Anbu mengaku saat itu ia sedang dalam keadaan mabuk dan sangat marah kepada istrinya. Ia tidak menyadari konsekuensi dari tindakannya tersebut. (rsn-reinha)