Dua Ekor Anjing Terlihat Mengendarai Mobil

Dua Ekor Anjing Terlihat Mengendarai Mobil

REINHA.com – Hannah Barrett, 20 tahun, asal Loughborough, Inggris, sangat terkejut ketika melihat dua ekor anjing Golden Retriever berada di dalam mobil tanpa ditemani pemilik mereka. Satu anjing berada di kursi pengemudi, sedangkan yang satunya lagi berada di kursi penumpang di sebelah kursi pengemudi.

Hannah saat itu sedang berjalan kaki di desa East Leake, Leicestershire, ia melihat sebuah mobil yang diparkir dengan dua anjing Golden Retriever di kursi pengemudi dan kursi penumpang depan. Mereka berdua tampak seperti sedang mengendarai mobil dengan tenang.

“Ini sangat lucu, mereka berada di luar sebuah toko hewan peliharaan, seolah-olah mereka baru selesai membeli stok makanan mereka dan hendak pergi mengendarai mobil tersebut” ucap Hannah, seperti dilansir Dailymail, 24 Mei 2015.

Hannah mengambil foto anjing-anjing itu dan mempostingnya di halaman Facebook bernama Dog Spotting. Dan ia terkejut karena hanya dalam waktu 12 jam ia mendapat respon berupa 1.600 like dan ratusan komentar pujian untuk fotonya. (rsn-reinha)