Hujan Kotoran Mengacaukan Pesta Ulang Tahun Seorang Remaja

Hujan Kotoran Mengacaukan Pesta Ulang Tahun Seorang Remaja

REINHA.com – Jacinda Cambray, 16 tahun, pastinya merasa kecewa dengan apa yang dialaminya. Pesta ulang tahunnya kacau seketika, akibat hujan kotoran yang jatuh di halaman belakang rumahnya. Kotoran itu diduga berasal dari pesawat terbang yang melintas di atas rumahnya.

Seperti dilansir Dailymail, 20 Mei 2015, pada hari Minggu yang lalu Jacinda sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 16 dan merayakan pesta kebun. Sekitar 40 orang keluarga dan teman berkumpul di halaman belakang rumah di Levittown, Pennyslvania.

Tiba-tiba hujan turun dari langit, namun bukan hujan air, melainkan kotoran berwarna coklat dan berbau. Kotoran tersebut mengotori perlengkapan pesta dan sejumlah tamu yang berdiri di luar kanopi.

Hujan Kotoran Mengacaukan Pesta Ulang Tahun Seorang Remaja

Untungnya saat itu kue ulang tahun sudah dipotong, dan sejumlah tamu sudah menyantap kue mereka. Sisa kue ulang tahun sudah dimasukkan ke dalam rumah.

Belum diketahui dengan jelas dari mana asalnya hujan kotoran tersebut, namun ada sekitar lima pesawat yang terbang di atas wilayah tersebut pada saat itu.

Keluarga kemudian mengajukan keluhan ke Federal Aviation Administration, lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat. Pihak FAA mengatakan bahwa semua kru pesawat diwajibkan untuk membuang limbah saat di bandara, namun pihak FAA akan menyelidiki siapa pelakunya. (rsn-reinha)