Jamie Scott: Zayn Malik Tinggalkan 1D Karena Kelelahan

Jamie Scott: Zayn Malik Tinggalkan 1D Karena Kelelahan

REINHA.com – Keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction (1D) sangat disayangkan tak hanya oleh para personil 1D lain, tapi juga oleh jutaan penggemar 1D di seluruh dunia. Berbagai rumor beredar mengenai alasan Zayn tinggalkan 1D, bahkan Zayn sendiri tidak memberikan alasan pasti tentang keputusan besarnya ini.

Namun baru-baru ini, Jamie Scott, penulis sejumlah lagu hits 1D, membantah rumor bahwa Zayn keluar untuk meniti karir sebagai penyanyi solo. Seperti dilansir Mirror, 23 Mei 2015, Jamie mengatakan bahwa Zayn kelelahan dengan jadwal tur 1D yang sangat padat dan tanpa henti.

Hidup sebagai personil 1D bagaikan rollercoaster. Selama lima tahun, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, mengaku kelelahan karena beban kerja yang berat dan tur keliling dunia yang tanpa henti.

“Zayn pergi karena ia merasa sudah cukup. Pernahkah Anda berada di luar rumah selama empat tahun? Personil 1D tidak ada di rumah selama empat tahun. Mereka berlima ingin tetap berjalan bersama-sama, hingga akhirnya Zayn sampai ke titik di mana ia merasa sudah cukup” ucap Jamie.

Saat resmi keluar dari 1D, Zayn mengatakan bahwa ia ingin hidup sebagai orang normal. Sementara itu ke empat personil lainnya tetap menjalankan tur dunia mereka yang tanpa henti.

Bulan depan 1D akan tur ke Denmark, Swedia, Norwegia dan Finlandia. Sebelum kemudian dilanjutkan dengan 23 konser di Amerika dan Kanada selama musim panas. Mereka juga harus bekerja keras untuk menyelesaikan album kelima mereka yang akan dirilis pada Natal tahun ini. (rsn-reinha)