Kate Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

Kate Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

REINHA.com – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, baru saja melahirkan bayi perempuan. Berita tersebut diumumkan oleh pihak Kensington Palace pada pukul 11:00 waktu setempat. Kate melahirkan bayi perempuan seberat 3,7 kilogram pada hari Minggu, 2 Mei 2015, pukul 8:34 pagi waktu setempat.

Seperti dilansir Dailymail, 2 Mei 2015, Kate dikabarkan berangkat ke Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary, untuk mendapatkan perawatan menjelang kelahiran pada dini hari pukul 6:00 waktu setempat. Pangeran William mendampingi istrinya, sementara putra pertama mereka, Pangeran George, menunggu kelahiran adiknya di Kensington Palace.

Kate Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

Sekitar 5 jam setelah Kate dibawa ke Rumah Sakit St. Mary, pihak istana mengumumkan kelahiran sang putri. Dua menit kemudian berita bahagia tersebut diposting di akun Twitter resmi istana.

Putri kecil dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton merupakan garis takhta ke empat. Ia akan dikenal sebagai Princess (nama) of Cambrige.

Kelahiran sang Putri menebarkan kebahagiaan tidak hanya di dalam anggota keluarga kerajaan, tapi juga para fans kerajaan. Mereka merayakan kelahiran adik Pangeran George ini diluar Rumah Sakit St. Mary dengan mengenakan beragam atribut bendera negara dan poster-poster. (rsn-reinha)