KESEHATAN

Langka, Anak Kembar Ini Memiliki Dua Ayah Yang Berbeda

Langka, Anak Kembar Ini Memiliki Dua Ayah Yang Berbeda

Langka, Anak Kembar Ini Memiliki Dua Ayah Yang Berbeda

REINHA.com – Normalnya bayi kembar yang terlahir dari seorang ibu hanya memiliki satu orang ayah. Namun wanita asal New Jersey ini terkejut karena ternyata bayi kembar yang dilahirkannya, merupakan anak dari dua orang pria yang berbeda.

Seperti dilansir Time, 9 Mei 2015, seorang wanita dengan inisial TM, awalnya mengira anak kembarnya merupakan anak dari kekasihnya, AS. Kini anak kembar itu sudah balita, dan TM mengungkapkan kepada AS bahwa ia pernah tidur dengan pria lain, seminggu setelah tidur dengan AS.

(Baca juga: Gara-gara Plester Luka, Jari Gadis Kecil Ini Harus Diamputasi)

Pengakuan TM membuat AS menuntut TM untuk melakukan tes DNA kepada kedua anaknya. Hasil tes DNA menunjukkan bahwa satu anak merupakan anak dari AS, sedangkan yang satunya merupakan anak dari pria yang berbeda.

Kini AS menolak untuk menafkahi kedua anak kembar TM, ia hanya akan menafkahi satu anak yang ditunjukkan oleh tes DNA sebagai anak kandungnya.

Kondisi ini memang jarang terjadi, sebelumnya pada tahun 2011 pernah terungkap kasus serupa, bayi kembar dari pasangan asal Amerika, Alejandrina dan Jose, ternyata mempunyai ayah yang berbeda. Namun Alejandri tidak mengakui bahwa ia pernah tidur dengan pria lain selain pasangannya.

# Langka, Anak Kembar Ini Memiliki Dua Ayah Yang Berbeda (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.