Lipstik Hijau Ini Hasilkan Warna Berbeda Di Bibir Yang Berbeda

Lipstik Hijau Ini Hasilkan Warna Berbeda Di Bibir Yang Berbeda

REINHA.com – Sebuah perusahaan kosmetik yang berbasis di Inggris ciptakan sebuah lipstik unik dengan konsep yang sangat cerdas. Lipstik berwarna hijau dengan merek Frog Prince ini, membuat para wanita tidak perlu lagi memilih-milih warna lipstik yang cocok, karena dengan sendirinya lipstik ini akan menghasilkan warna yang berbeda jika di poleskan di bibir yang orang berbeda.

Seperti dilansir Dailymail, 18 Mei 2015, Frog Prince by Lipstick Queen, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang seringkali kesulitan memilih warna lipstik yang cocok untuk mereka.

Lipstik hijau ini mengandung pigmen ‘bunglon’ bernama Chameleon. Pigmen ini akan membuat kepekatan warna pink yang dihasilkan oleh lipstik tersebut berbeda-beda di setiap pemakainya. Pigmen Chameleon akan bereaksi terhadap tingkat pH bibir pemakainya, kelembaban kulit bibir dan cahaya pada ruangan dan warna kulit pemakainya.

Tak hanya kelebihan dalam hal menyesuaikan warna lipstik, Frog Prince juga mengandung vitamin E dan Shea Butter yang akan menjaga kesehatan bibir dan mencegah bibir dari kekeringan. Serta mempunyai warna yang tahan lama atau tidak cepat pudar.

Dalam waktu singkat, produk yang dibanderol dengan harga 22 poundsterling atau sekitar 450.000 rupiah ini, laku keras di pasaran. Saat ini lipstik ajaib ini baru tersedia di SpaceNK, toko retail yang menjual produk-produk kosmetik di Inggris dan Amerika. (rsn-reinha)