Memalukan, Seorang Ibu Berkelahi Di Depan Anaknya

Memalukan, Seorang Ibu Berkelahi Di Depan Anaknya

REINHA.com – Seorang ibu tertangkap kamera sedang berkelahi dengan seorang wanita di area parkir sebuah pusat perbelanjaan di Valley Stream, Long Island, New York. Yang membuat perkelahian tersebut memalukan adalah si ibu memukuli wanita itu di depan anak-anaknya sendiri.

Menurut polisi setempat, perkelahian berawal saat korban mencari parkir di Mall Valley Stream di hari Minggu. Namun tiba-tiba seorang pria menjaga sebuah ruang parkir yang kosong, yang ingin dipakainya. Korban akhirnya mencari ruang parkir lain.

Saat korban berjalan menuju pintu masuk mall, ia berpapasan dengan seorang wanita, mungkin istri dari pria yang menghalangi ia parkir. Mereka berdua kemudian adu mulut, dengan cepat adu mulut berubah menjadi perkelahian fisik. Wanita bertubuh gemuk dengan baju oranye dan celana jeans, membanting korban yang bertubuh kurus ke tanah.

Bukannya melerai, suami penyerang yang saat itu sedang menggendong anaknya, malah menghasut istrinya untuk melanjutkan pukulan ke wajah wanita itu. Sementara orang-orang hanya menonton dari kejauhan tanpa berani menghentikan perkelahian tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, 29 April 2015, penyerang kemudian pergi begitu saja bersama suami dan anaknya, setelah suaminya melontarkan kalimat-kalimat kotor sebelum meninggalkan korban yang terluka.

Perkelahian tersebut ternyata direkam lewat ponsel oleh seseorang yang berada di tempat kejadian. Video itu kini dijadikan acuan untuk mencari pelaku yang hingga kini belum diketahui keberadaannya. (rsn-reinha)