Orang Tua Kesepian Mencari Keluarga Angkat Dengan Imbalan Uang Pensiun

Orang Tua Kesepian Mencari Keluarga Angkat Dengan Imbalan Uang Pensiun

REINHA.com – Hidup sendirian dirumah tanpa keluarga di ibaratkan seperti hidup didalam lemari es, dingin dan membeku tidak ada kehangat. Hal ini dirasakan oleh Seorang pria tua, Huan Qi (75) di China. Untuk merasakan kehangatan keluarga, dia memasukan iklan di surat kabar Evening Newspaper, dimana dia ingin mencari keluarga yang mau mengadopsi dirinya.

Orang Tua Kesepian Mencari Keluarga Angkat Dengan Imbalan Uang Pensiun

Huan Qi mengatakan ia hidup di rumah kosong setiap hari merasa sendirian dan sengsara, sehingga dia bersedia untuk menyerahkan uang pensiun bulanan 6000 yuan untuk mengisi sisa hidupnya dengan kehangatan.

Setelah pertimbangan cermat, pria yang berusia 75 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menempatkan iklan di koran Evening Changzhou untuk mencari keluarga yang harmonis dan damai yang mau ‘mengadopsi’ dia.

Dia mengatakan kepada People Daily Online, istrinya meninggal pada tahun 1999 dan keluarganya yang masih hidup jarang mengunjungi dirinya.

Haun perna memiliki pengasuh namun sekarang sudah menikah. Huan mengatakan hari-harinya penuh kesengsaraan, suasana rumahnya sangat menyedihkan.

“Tidak ada seorang pun di rumah, hanya saya. Saya berbicara dengan diri sendiri dan melihat album foto lama,”katanya.

Huan memiliki anak 41 tahun, di Changzhou, dia bekerja dan tinggal di asramah sehingga tidak membawa dirinya. Dia menambahkan bahwa anaknya jarang mengunjungi.

Mr Huan mengatakan ia telah merasa kemampuan fisiknya memburuk dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya masih memiliki pikiran yang baik dan saya bisa pergi ke toilet sendiri tapi tubuh saya tidak mampu melakukan segala sesuatu yang saya inginkan lagi. ‘(jmw-onvsoff)