Para Orangtua Mengkritik Produk Sepatu Hak Tinggi Untuk Bayi

Para Orangtua Mengkritik Produk Sepatu Hak Tinggi Untuk Bayi

REINHA.com – Sebuah perusahaan sepatu asal Amerika Serikat, Pee Wee Pumps, telah mendapatkan banyak kritikan dari para orang tua. Pee Wee Pumps mengeluarkan produk terbaru, yaitu sepatu berhak tinggi yang diperuntukkan bagi bayi perempuan.

Seperti dilansir Mirror, 30 April 2015, perusahaan ini menawarkan sepasang sepatu cantik dengan hak tinggi bagi bayi-bayi perempuan. Wee Pee Pumps menampilkan iklan yang dimodeli oleh bayi-bayi perempuan berpakaian modis dilengkapi dengan sepatu yang menjadi produk andalan mereka.

Namun bukannya membuat para orangtua tertarik dan membeli produk mereka, para orang tua malah merasa terganggu dengan iklan tersebut. Mereka menganggap produk sepatu hak tinggi untuk bayi perempuan, sama saja dengan pelecehan seksual bagi bayi mereka.

“Bagi wanita dewasa, produk itu baik-baik saja karena wanita dewasa bisa membuat pilihannya sendiri, tapi jika ditujukan untuk mereka yang masih bayi, tentu saja ini salah” ucap salah satu orang tua yang mengkritik lewat media online.

Michele Holbrook, pendiri perusahaan tersebut mengatakan bahwa, produk tersebut tidak bermaksud untuk melecehkan anak-anak. Sepatu ini hanya aksesoris fashion bagi ibu yang ingin mempercantik bayi mereka.

Pee Wee Pumps sudah meluncurkan produknya pada Oktober tahun lalu, mereka mengklaim bahwa mereka telah menjual hingga 1.000 pasang sepatu di Inggris dan Amerika Serikat. (rsn-reinha)