Polisi Temukan 1.000 Telur Curian Di Kulkas Seorang Pria

Polisi Temukan 1.000 Telur Curian Di Kulkas Seorang Pria

REINHA.com – Seorang pria asal China yang bertugas sebagai seorang penjaga keamanan sebuah pabrik makanan di Pinghu City, China, akhirnya ditangkap polisi setelah tertangkap basah melakukan pencurian di tempat kerjanya. Pria ini telah mencuri ribuan telur untuk dikonsumsinya sendiri.

Gu tertangkap basah membawa keluar dua kantong berisi telur yang diambilnya dari dalam pabrik. Ia kemudian dilaporkan ke polisi. Dan saat polisi mendatangi rumahnya, mereka menemukan sebuah kulkas besar yang berisi lebih dari 1.000 butir telur hasil curiannya. Telur-telur tersebut bahkan diberi tanggal satu per satu, agar Gu dapat mengkonsumsi telur yang lebih dahulu dicurinya.

Saat ditanya apa alasan Gu mencuri telur sebanyak itu, Gu mengaku melakukan pencurian telur karena ia benar-benar menyukai telur. Ia juga mengatakan bahwa ia lupa berapa kali telah melakukan pencurian ini, namun ia yakin sudah mencuri sebanyak ratusan kali.

Seperti dilansir Mirror, 19 Mei 2015, pria bernama Gu, merupakan seorang pegawai yang dikenal oleh rekan kerjanya sebagai pekerja keras, ia sangat menikmati bekerja di shift malam. Namun ternyata ia berkedok pegawai teladan agar ia bebas mencuri di pabrik tempat kerjanya tanpa ada yang melihat. (rsn-reinha)