Punya Kebiasaan Aneh, Tahanan Ini Memakan Penjaranya

Punya Kebiasaan Aneh, Tahanan Ini Memakan Penjaranya

REINHA.com – Lamont Cathey, 18 tahun, sudah mendekam di penjara selama 16 bulan karena kasus pencurian uang. Namun dalam 16 bulan, remaja laki-laki itu sudah masuk rumah sakit sebanyak 16 kali. Bagaimana tidak, Lamont telah memakan bagian-bagian penjaranya, seperti peralatan medis, tempat tidur, bahkan kamera cctv.

Lamont asal Chicago, tertangkap manajer restoran saat hendak mencuri uang di sebuah restoran pizza. Meskipun pada akhirnya manajer restoran melepaskannya karena ia belum sempat mengambil uang, polisi tetap menangkap dan membawanya ke penjara.

Setelah melalui perbincangan tawar menawar, Lamont atau keluarganya harus membayar denda sebesar $ 5.000 agar Lamont tidak dipenjara. Namun karena tidak ada yang datang membayarkan denda tersebut, Lamont harus mendekam dipenjara.

Sejak dipenjara, Lamont mulai mengunyah dan menelan apa saja yang dilihatnya. Dari yang berbahan logam, kulit, tembaga, atau alat-alat seperti jarum suntik dan tali, habis ia makan. Selama dipenjara, kepolisian telah menghabiskan biaya sebesar $ 1.300.000 untuk biaya pengobatan Lamont.

Cara Smith, eksekutif direktur penjara Cook County, mengatakan bahwa Lamont telah memakan ‘penjara’. Sejauh ini, Lamont telah menghabiskan bagian dari tempat tidurnya, kamera cctv penjara dan peralatan medis. Namun keluarganya malah menyalahkan kebiasaan Lamont sebagai akibat dari kegagalan penerapan sistem penjara. (rsn-reinha)