Restoran Di Nigeria Sajikan Daging Manusia

Restoran Di Nigeria Sajikan Daging Manusia

REINHA.com – Sebuah restoran di Nigeria dicurigai telah menyajikan daging manusia kepada para pelanggannya. Baru-baru ini restoran tersebut digerebek oleh pihak berwajib, setelah penduduk setempat melaporkan kecurigaan mereka terhadap aktivitas restoran yang tidak wajar.

Seperti dilansir Dailymail, 16 Mei 2015, restoran tersebut berlokasi di Anambra, Nigeria. Seorang imam lokal yang makan di restoran tersebut, merasakan ada kejanggalan akan apa yang dimakannya. Ia harus membayar sepotong kecil daging dengan harga 700 Naira, atau sekitar 50.000 rupiah, sementara pendapatan penduduk setempat sangat rendah.

Selain dari imam tersebut, polisi juga mendapat laporan dari warga lainnya yang mengatakan bahwa mereka melihat transaksi aneh dari karyawan restoran saat mereka berbelanja di pasar. Pakaian mereka juga tidak pernah bersih, dan mereka terlihat mencurigakan setiap kali keluar masuk ke restoran.

Polisi kemudian menggerebek restoran tersebut dan menangkap sebanyak 10 orang yang berada di balik penyajian daging manusia tersebut. Tak hanya itu, polisi juga menemukan senjata dan granat di dalam restoran. Dan yang paling mengejutkan, polisi menemukan kepala manusia yang berlumuran darah di dalam kantong plastik di dapur restoran. (rsn-reinha)