Sambut Kelahiran Putri Inggris, Kota Dihias Dengan Warna Pink

Sambut Kelahiran Putri Inggris, Kota Dihias Dengan Warna Pink

REINHA.com – Warna pink belakangan ini menjadi warna favorit, tidak hanya bagi Ratu Inggris, tetapi juga bagi para warganya. Inggris merayakan kelahiran Princess of Cambridge, dengan kemeriahan warna pink, termasuk sejumlah ikon Negara yang dihias dengan pencahayaan berwarna pink cerah, seolah seisi kota bermandikan cahaya pink.

Seperti dilansir Dailymail, 2 Mei 2015, sejumlah landmark yang paling terkenal dan menjadi ikon kebanggaan Inggris telah mengubah tampilan mereka dengan berhiaskan cahaya berwarna pink fuchsia. Landmark tersebut diantaranya, Tower Bridge, Trafalgar Square dan Jubilee Bridge di London. (Baca juga: Ratu Inggris Rayakan Kelahiran Sang Putri Dengan Berpakaian Pink)

Putri ke dua dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, ini merupakan bayi perempuan pertama di Inggris yang lahir di kerajaan setelah Princess Anne yang lahir pada tahun 1950.

Itulah mengapa sang putri yang lahir pada hari Sabtu, 2 Mei 2015, sangat istimewa. Kehadirannya tak hanya mencuri perhatian seisi negeri tapi juga mencuri perhatian dunia. (rsn-reinha)