Sebuah Hotel Di Florida Bernuansa Mainan Lego

Sebuah Hotel Di Florida Bernuansa Mainan Lego

REINHA.com – Sebuah hotel di Florida bernuansa mainan blok-blok plastik warna-warni, Lego, baru saja diresmikan dan dibuka untuk umum. Hotel ini tak hanya ditujukan untuk mewujudkan impian anak-anak pecinta lego, tapi juga para orang dewasa, yang pastinya pernah menghabiskan masa kecilnya dengan membangun rumah-rumahan dari mainan ini.

Legoland Resort Hotel baru saja diresmikan pada hari Jumat yang lalu di Winter Haven, Florida. Hotel ini merupakan hotel lego kedua di dunia. Hotel ini juga memiliki kemiripan arsitektur dengan hotel serupa yaitu Legoland Resort Hotel di Windsor.

Seperti dilansir Mirror, 20 Mei 2015, saat memasuki area hotel, pengunjung akan disajikan dengan lego seekor naga hijau dengan nafas asap keluar dari mulutnya. Selain itu ada sebanyak 5.000 tokoh lego mini yang menghiasi dinding-dinding dan tempat tidur anak-anak.

Brittany Williams dari Legoland Florida Resorts mengatakan bahwa tamu rata-rata memesan kamar untuk dua malam. Dalam waktu singkat setelah peresmian saja, dua malam pertama sudah habis terbooking.

“Pengalaman disana sangat mengejutkan. Tempat tidur yang besar, dekorasi yang fantastis, bahkan lantai yang cocok dengan tema kamar” ucap Taryn Pisaneschi, seorang blogger untuk liburan keluarga.

Selain itu, Taryn juga merekomendasikan hotel ini sebagai salah satu hotel yang layak dikunjungi, terutama bagi mereka para penggemar lego. (rsn-reinha)