Seorang Ibu Lahirkan 2 Anaknya Di Hari Yang Sama Dengan Kate Middleton

Seorang Ibu Lahirkan 2 Anaknya Di Hari Yang Sama Dengan Kate Middleton

REINHA.com – Seorang ibu asal Birmingham, Inggris, mendapatkan suatu kebetulan yang sangat langka. Dua orang anaknya lahir di hari yang sama dengan dua orang anak di kerajaan Inggris dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Monika Tano, 35 tahun, melahirkan putri sulungnya, Liliana, di hari yang sama dengan lahirnya calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George, yaitu pada tanggal 22 Juli 2013. Monika sangat senang karena Liliana lahir di hari yang sama dengan Pangeran George, tapi ternyata kebahagiaan Monika tidak berhenti sampai disitu.

Seperti dilansir Mirror, 5 Mei 2015, pada hari Sabtu, 2 Mei 2015, Monika melahirkan putri bungsunya, Aurelia. Di hari yang sama, beberapa jam kemudian, Kate melahirkan anak ke duanya, Putri Charlotte.

“Ini adalah sebuah kebetulan yang mengagumkan, kami tidak bisa mempercayai ini! Ketika Liliana lahir di hari yang sama dengan Pangeran George, kami sangat bersemangat. Sekarang Aurelia lahir di hari yang sama dengan Putri Charlotte, kami sangat terkejut” ucap Monika kepada Birmingham Mail.

Namun ketika saat itu Kate melahirkan putrinya di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary, proses persalinan Monika jauh lebih dramatis. Monika melahirkan bayinya di ruang tamu rumahnya pada pukul 01:47 dini hari, karena itu ia tidak punya waktu untuk memanggil ambulans atau pergi ke rumah sakit. Petugas medis baru datang ke rumah Monika dan membawa ibu dan bayinya beberapa saat setelah ia melahirkan. (rsn-reinha)