Seorang Wanita Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang

Seorang Wanita Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang

REINHA.com – Natalya Paternak, 55 tahun, seorang wanita asal Rusia ditemukan oleh pihak berwajib dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Tubuhnya nyaris terkubur seluruhnya di dalam tanah di sebuah hutan Rusia. Ia dikubur oleh seekor beruang yang menyerangnya, diduga beruang tersebut mengubur mangsanya untuk dimakan jika nanti ia lapar.

Siang itu Natalya bersama dengan seorang teman dan anjing peliharaannya sedang mengumpulkan getah pohon di sebuah hutan di Rusia. Tiba-tiba seekor beruang betina menyerang mereka. Awalnya mereka berusaha melawan binatang buas itu, namun mereka tidak berhasil. Beruntung teman Natalya berhasil kabur untuk mencari bantuan.

Seorang Wanita Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang

Tak lama kemudian tim penyelamat datang ke tempat kejadian dan terpaksa menembak mati beruang, karena hewan itu juga berusaha menyerang mereka. Mereka kemudian menemukan Natalya yang sudah terluka parah, terkubur di dalam tanah dan daun-daun kering. Ia berhasil ditemukan karena tangannya yang berlumuran darah mencuat kepermukaan tanah.

Beruntung, ibu dari dua orang anak itu berhasil di selamatkan meski mengalami luka yang serius. Kini ia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Tynda, Rusia.

Seperti dilansir Dailymail, 13 Mei 2015, salah seorang tim penyelamat mengatakan bahwa diduga beruang itu mengira mangsanya telah mati. Ia kemudian menguburkan mangsanya di bawah tumpukan tanah dan daun-daun kering dan berencana untuk memakannya nanti. (rsn-reinha)