Tidak Seperti Wanita Kebanyakan, Remaja Ini Bangga Dengan Bulunya

Tidak Seperti Wanita Kebanyakan, Remaja Ini Bangga Dengan Bulunya

REINHA.com – Bulu-bulu yang tumbuh di area terbuka seperti kaki dan ketiak biasanya sangat dihindari oleh para wanita. Mereka akan mencukur habis bulu-bulu tersebut agar kulit mereka terlihat bersih dan bebas bulu. Namun berbeda dengan yang dilakukan remaja asal Inggris ini, ia malah merasa bangga dengan bulu-bulunya yang tumbuh lebat.

“Memiliki bulu-bulu itu tidak menakutkan. Di dalam masyarakat di mana wanita diharapkan untuk mencukur, saya tidak malu untuk mengakui bahwa saya tidak melakukannya. Saya mungkin akan memangkas bulu-bulu saya jika saya berlibur, tapi di hari normal bulu ketiak saya lebat dan kaki saya penuh bulu”

Seperti dilansir Mirror, 27 Mei 2015, Yasmin Gasimova, 19 tahun, malah memamerkan bulu-bulunya dengan memposting foto-foto bagian tubuh berbulunya di blog pribadi. Di dalam blog itu ia juga menyatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk mencukur bulu-bulunya.

Yasmin awalnya merasa terganggu dengan bulu-bulu yang tumbuh di ketiak, kaki, bahkan sekitar wajahnya. Pada usia 10 tahun ia pernah menjadi bahan ejekan teman-teman di sekolahnya. Ia mencukur bulu-bulunya hanya agar ia tidak mendapatkan gangguan lagi.

“Saya berhenti peduli ketika saya berusia 11. Bulu-bulu saya tumbuh cepat berarti saya harus membuang waktu satu jam hanya untuk mendapatkan kaki yang mulus, yang akan kembali ditumbuhi bulu hanya dalam seminggu” ucap Yasmin.

Sudah delapan tahun Yasmin tidak lagi mencukur bulu-bulunya, kecuali untuk kepentingan acara khusus. Dan Yasmin merasa nyaman dengan bulu-bulu itu. Bulu-bulu itu membuat ia merasa bebas dan seksi. (rsn-reinha)