Wanita Ini Nyaris Tewas Karena Menelan Spatula

Wanita Ini Nyaris Tewas Karena Menelan Spatula

Wanita Ini Nyaris Tewas Karena Menelan Spatula

REINHA.com – Ada-ada saja wanita asal China ini, merasa tenggorokannya alergi karena kotor, Guan Hsuing, 31 tahun, mencoba untuk membersihkan tenggorokannya dengan memasukkan spatula sepanjang 30 cm. Bukannya berhasil menyembuhkan alergi, alat dapur itu malah nyaris membunuhnya.

Guan Hsuing saat itu berada di dapur untuk memasak. Tiba-tiba ia merasa tenggorokannya tidak nyaman dan mulai membengkak akibat alergi yang sedang dideritanya. Lalu Guan Hsuing teringat teknik penyembuhan tradisional yang mengatakan bahwa menggosok tenggorokan dengan sebuah benda dapat membersihkan tenggorokan dari alergi.

Seperti dilansir Dailymail, 27 Mei 2015, awalnya Guan Hsuing membersihkan tenggorokannya dengan memasukkan jari-jarinya, ia kemudian memasukkan tiga batang sumpit sekaligus. Masih tidak puas juga dengan usahanya, ia memasukkan spatula sepanjang 30 cm dari arah pegangan spatula.

Guan Hsuing memasukkan spatula ke tenggorokannya terlalu dalam hingga yang tersisa hanya kepala spatula yang belum tertelan. Namun saat hendak dikeluarkan, alat dapur itu terjepit begitu kuat di tenggorokannya sehingga ia kesulitan untuk bernafas. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit di Dongguan, Guangdong.

Dokter segera melakukan operasi untuk mengangkat spatula itu dari tenggorokan Guan Hsuing. Spatula berhasil diangkat, namun Guan Hsuing harus kehilangan 20 cm dari tenggorokannya. Mereka kemudian meregangkan lapisan perutnya untuk membuat koneksi baru antara kerongkongan dan perut. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.