Anjing Ini Mabuk Setelah Makan Kue Ganja

Anjing Ini Mabuk Setelah Makan Kue Ganja

REINHA.com – Apa Anda mempunyai peliharaan di rumah, tentu kita sangat menyayangi mereka karena kelucuannya. Tapi bagaimana jika anjing peliharaan anda mabuk? Sebuah video yang beredar di Youtube memperlihatkan seekor anjing yang lemas dan tidak bisa berdiri setelah makan kue ganja milik pemiliknya.

Loki, anjing Siberian Husky ini memakan sisa kue yang tersisa dikantong pemiliknya. Dalam video yang direkam terlihat lidahnya terjulur keluar dari mulut dan matanya bergulir kembali. Pemilik terlihat sangat cemas dan ketakutan. Ia berusaha untuk menjaga anjing tetap berdiri tegak, namun sepertinya anjing ini tidak mampu menahan berat tubuhnya sendiri.

Dari video yang diunggah, ada yang tertawa melihat perilaku anjing tersebut dan ada juga yang sangat terkejut melihatnya. Setelah menghubungi teman-teman dokter dan menunggu selama 20 jam, keesokan harinya anjing tersebut bisa berjalan lagi dan kembali normal seperti biasanya, seperti dilansir Mirror (29/6).

Anjing Ini Mabuk Setelah Makan Kue Ganja

Tony telah memposting video ini untuk hiburan serta tujuan pendidikan. Sampai saat ini sudah lebih dari 9.500 yang melihat sejak diunggah pada bulan April. Salah satu website RSPCA menyarankan jika terjadi kejadian seperti itu harus segera dibawa ke dokter hewan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Mereka juga memperingatkan bahwa menggunakan air garam untuk tujuan ini bisa sangat berbahaya. Seorang juru bicara menambahkan, “jangan pernah ‘melihat dan menunggu’ jika Anda menduga hewan peliharaan Anda keracunan, hubungi dokter hewan segera” (yct-reinha)