Bagaimana Rasanya Hidup Seperti Kim Kardashian?

Bagaimana Rasanya Hidup Seperti Kim Kardashian?

REINHA.com – Sally Holmes, seorang editor senior dari Elle.com menantang dirinya sendiri untuk hidup seperti Kim Kardashian. Selama satu minggu, Sally menyalin segala sesuatu yang dilakukan Kim, mulai dari pakaian, sepatu, make up dan gaya rambut, hingga pola makan yang diterapkan Kim sehari-hari.

Seperti dilansir Dailymail, 5 Juni 2015, tantangan untuk hidup seperti Kim, dilakukan Sally untuk menghormati buku selfie yang baru saja dirilis Kim dengan judul ‘Selfish’. Di dalam buku tersebut dijabarkan segala sesuatu tentang Kim seperti fashion, kecantikan dan rutinitas Kim sehari-hari.

Sally membagi tantangan menjadi empat tahap dan baru mempublikasikan dua tahap. Dalam tantangan pertama, ia mengenakan pakaian seperti pakaian glamor Kim sehari-hari. Setelah menerapkannya, ia mengaku bahwa penampilan Kim ternyata mengeluarkan banyak biaya dan bagi Sally pakaian Kim terasa sangat tidak nyaman.

Sally terpaksa menyiasati penampilannya agar terasa lebih nyaman, sehingga ia tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Ia mengganti bahan pakaiannya dengan bahan yang lebih nyaman ditubuhnya, atau seperti saat berada di kantor, Sally memutuskan untuk melapisi baju ketatnya dengan kemeja yang longgar.

Untuk tantangan yang kedua, Sally meniru tehnik perawatan kecantikan Kim, mulai dari rambut, maker up dan kuku. Setelah mengikuti perawatan kecantikan seperti Kim, Sally mengatakan bahwa ternyata ‘Kim Kardashian tidak berkeringat’.

“Dia juga tidak membungkuk, mengenakan pakaian yang membuat bagian atas kepalanya tertarik, atau semacam itu. Saya belajar dengan cara yang sulit” ucap Sally.

Saat di kantor, lagi-lagi Sally merasa kesulitan bekerja dengan penampilannya tersebut. Ia menemukan dirinya tidak mampu mengetik dengan benar berkat satu set kuku ala Kim Kardashian yang dipakainya. Ia memutuskan untuk tidak mengenakannya lagi di hari berikutnya.

Setelah melewati satu minggu hidup seperti sang bintang reality show itu, Sally mengungkapkan bahwa hidup seperti Kim Kardashian tidaklah mudah. (rsn-reinha)