Baju Harper Seven Beckham Dijual Untuk Amal

Baju Harper Seven Beckham Dijual Untuk Amal

REINHA.com – Kabar terbaru datang dari pasangan Victoria Beckham dan David Beckham beberapa waktu yang lalu. Vic, sapaan untuk istri Beckham, akan melakukan aksi sosial untuk sebuah organisasi yang bergerak dibidang kesejahteraan anak yaitu “Save The Children”.

Untuk mewujudkan kegiatan sosial ini, ia pun berniat untuk mendonasikan baju-baju milik putri cantik mereka Harper Seven Beckham. Ada 25 pakaian Harper Seven yang akan dijual diacara “Save The Children” fashion saves lives tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, tidak butuh lama untuk segera merealisasikan aksi sosial yang mulia ini. Keseluruhan baju Harper yang telah didonasikan ternyata sudah terpajang di Mary Portas Just Giving Shop, yang terletak di kawasan Primrose Hill, London.

Menurut laporan yang didapat, dress cantik Harper ini berasal dari brand fashion ternama dunia loh, seperti Chloe, Roksanda Llincic, Ralph Lauren, Stella McCartney, Gucci, Marc Jacobs, dan Charlotte Olympia. Tidak heran jika harga yang dipatok cukup mahal.

Untuk harga setiap dressnya sudah ditentukan yaitu tidak kurang dari £250 (setara dengan Rp 5,3 juta). Tapi pembeli diharuskan membayar setidaknya £500 (sekitar Rp 10,6 juta) untuk satu pakaian lengkap. Anda berminat untuk terlibat dalam aksi amal ini? (kpnlg/yct-reinha)