Balita Ditemukan Tinggal Bersama Mayat Ibunya

Balita Ditemukan Tinggal Bersama Mayat Ibunya

REINHA.com – Seorang balita berusia 3 tahun, Mason Martin, ditemukan berada di dalam rumah di samping tubuh ibunya, Lydia Macdonald, 28 tahun, yang sudah tidak lagi bernyawa. Belum diketahui pasti berapa lama anak itu berada di dalam rumah bersama mayat ibunya, namun diduga sang ibu meninggal karena serangan asma.

Penemuan tragis ini berawal dari laporan warga di sekitar rumah Lydia, mereka khawatir karena beberapa hari ini tidak melihat atau pun mendengar suara ibu muda yang tinggal berdua saja dengan putra kecilnya itu.

Polisi kemudian datang ke sebuah flat di Skotlandia, pada sekitar pukul 8 pagi pada hari Rabu lalu. Namun pintu ternyata dikunci, dan polisi memaksa masuk dengan merusak pintu rumah mereka. Polisi menemukan tubuh Lydia yang sudah kaku dan anaknya menemani di dekatnya.

Ayah Lydia, Ron Macdonald mengatakan bahwa putrinya diyakini telah meninggal karena serangan asma, namun hal ini masih menunggu hasil otopsi terlebih dahulu.

Lydia dikenal sebagai seorang ibu muda yang sangat menyayangi dan memanjakan anaknya. Ayah dari anaknya, Bobby Martin, meninggal pada bulan Desember 2012 lalu saat ia berusia 26 tahun. Bobby meninggal akibat overdosis heroin dan diazepam. Setelah kehilangan ayahnya, kini balita malang itu harus kehilangan ibunya dan hidup sebagai yatim piatu. (rsn-reinha)