Banjir Di Georgia, Puluhan Hewan Buas Berkeliaran

Banjir Di Georgia, Puluhan Hewan Buas Berkeliaran

REINHA.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Tbilisi, Georgia, menyebabkan banjir bandang menerjang seisi kota, Sabtu, 13 Juni 2015. Sedikitnya sebanyak tujuh orang dikabarkan tewas, sementara kini para warga dilanda ketakutan karena puluhan hewan buas melarikan diri dari kebun binatang saat banjir terjadi.

Dari ke tujuh korban tewas saat banjir, tiga di antaranya merupakan petugas yang saat itu sedang berjaga di kebun binatang. Diduga mereka meninggal bukan karena banjir, namun karena diserang hewan buas yang panik dan mengamuk saat banjir terjadi.

Banjir Di Georgia, Puluhan Hewan Buas Berkeliaran

Seperti dilansir Mirror, 14 Juni 2015, pihak kebun binatang melaporkan hewan-hewan yang melarikan diri antara lain 13 ekor serigala, 7 ekor beruang, 6 ekor singa, 6 ekor harimau, dan 1 ekor kuda nil. Semua hewan-hewan tersebut sangat berbahaya dan berpotensi mematikan.

Petugas telah berhasil menangkap sejumlah hewan, kuda nil, beruang dan serigala, beberapa terpaksa ditembak mati dalam upaya penangkapan. Sementara petugas berusaha mencari dan menangkap hewan-hewan buas lainnya, warga diperingatkan untuk tetap tinggal di dalam rumah. (rsn-reinha)