Berkunjung Ke Turki, Jolie Mengajak Putrinya Shiloh

Berkunjung Ke Turki, Jolie Mengajak Putrinya Shiloh

REINHA.com – Kabar berita datang dari Angelina Jolie, artis cantik Hollywood ini yang juga menjabat sebagai Komisaris Tingkat Tinggi PBB, baru-baru ini mengunjungi sebuah kamp pengungsian Suriah di Turki Tenggara.

Namun kedatangannya ke Turki Tenggara ada yang berbeda, Jolie sapaan untuk Angelina Jolie ini datang bersama anak mereka (Jolie-Pitt) yaitu putri mereka Shiloh, 9 tahun. Mereka berjalan melalui kota Mardin untuk sampai di tempat pengungsian. Sepertinya Shiloh sangat menikmati perjalanannya ke Turki.

Kedatangan Jolie ke Turki pada hari sabtu, yaitu untuk memperingati Hari Pengungsi Dunia. pada kesempatan itu Jolie berbicara mengenai “Penderitaan Manusia Yang Diambil Hak Azazi Manusianya”. Dan ia mengajak dunia untuk berbuat lebih banyak untuk membantu orang-orang tersebut, seperti dilansir Dailymail (21/06/2015).

Pada saat konferensi pers, Badan Pengungsi PBB UNHCR mengatakan, dalam sebuah laporan pekan lalu terdapat 59.5 juta orang mengungsi dari seluruh dunia. Ini merupakan jumlah yang besar dalam sejarah. (yct-reinha)