Desainer Muda Nikahi Pengusaha Berusia 72 Tahun

Desainer Muda Nikahi Pengusaha Berusia 72 Tahun

REINHA.com – Gabi Grecko, 26 tahun, seorang wanita muda asal Inggris yang dikenal sebagai seorang desainer Amerika, model, DJ, dan pemain acara reality show, baru saja mengejutkan dunia hiburan. Ia telah menikah dengan seorang pria tua, pengusaha kaya raya asal Australia, Geoffrey Edelsten, 27 tahun.

Seperti dilansir Dailymail 11 Juni 2015, hubungan pasangan yang terpaut usia sangat jauh ini sempat menimbulkan reaksi negatif dari banyak orang. Namun akhirnya mereka resmi menikah pada hari Kamis ini di Melbourne, 11 Juni 2015.

Gabi berkenalan dengan Geoffrey pada bulan Mei tahun lalu, ketika mereka sama-sama menghadiri pemakaman teman mereka, Tom Hafey. Geoffrey kemudian melamar Gabi di depan umum pada November tahun lalu, dengan disambut bahagia oleh Gabi.

Desainer Muda Nikahi Pengusaha Berusia 72 Tahun

Namun mereka harus menunda pernikahan mereka, sementara Geoffrey mengurus perceraian dengan istri keduanya, Brynne. Geoffrey resmi bercerai dengan istrinya pada 4 April yang lalu, membuat Gabi mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dengan kekasihnya itu.

Rencananya pasangan itu akan menikah di Paris, dengan mengikat janji di depan Menara Eiffel. Namun pada akhirnya mereka memilih Melbourne, kampung halaman Geoffrey, sebagai lokasi yang paling tepat untuk melangsungkan janji suci tersebut.

Gabi dan Geoffrey rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka dengan lebih mewah dalam beberapa bulan ke depan. Kini mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk rancangan gaun pengantin yang akan dikenakan Gabi. (rsn-reinha)