Dibuang Di Hutan, Bayi Ini Dikerubungi Semut

Dibuang Di Hutan, Bayi Ini Dikerubungi Semut

REINHA.com – Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia tiga hari, ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat di sebuah hutan terpencil di Chelyabinsk, Rusia. Bayi itu menangis keras karena seluruh tubuhnya digigiti oleh semut-semut yang lapar.

Pejalan kaki yang menemukannya saat itu dalam perjalanan berangkat kerja. Ia mendengar suara bayi menangis keras. Ia kemudian mencari ke asal suara dan menemukan bayi yang berbaring di tumpukan daun kering dengan tubuh yang tertutupi semut. Ia kemudian menelpon ambulans untuk meminta pertolongan.

Seperti dilansir Dailymail, 2 Juni 2015, petugas kepolisian setempat yakin jika bayi itu memang sengaja dibuang oleh orangtuanya, setelah melihat bayi perempuan tersebut masih memiliki tali pusar yang belum dibersihkan. Kini mereka sedang menyelidiki kasus tersebut untuk menemukan siapa orangtuanya.

Bayi malang itu kemudian dibawa ke rumah sakit Chelyabinsk dan segera diberikan perawatan untuk mengobati luka gigitan semut. Dokter mengatakan bahwa bayi itu tidak akan bertahan hidup lebih lama lagi, seandainya saja tidak ada pejalan kaki yang menemukannya. (rsn-reinha)