Gara-gara Situs Kencan, Pria Ini Cekik Kekasihnya

Gara-gara Situs Kencan, Pria Ini Cekik Kekasihnya

REINHA.com – John Mark Durnin, pria asal Bolton, Greater Manchester, Inggris, merasa sangat cemburu dan marah saat melihat wajah kekasihnya di sebuah situs kencan. Ia kemudian mencekik kekasihnya dengan menggunakan gaun tidur hingga nyaris tewas.

Seperti dilansir Mirror, 16 Juni 2015, pria 32 tahun itu sudah tinggal dengan kekasihnya selama delapan tahun, mereka tinggal di sebuah rumah di Southport. Namun keharmonisan mereka berakhir setelah John membuka situs kencan dan tanpa sengaja melihat wajah kekasihnya.

Setibanya di rumah, John langsung menyerang kekasihnya dan mencekiknya dengan menggunakan gaun tidur. John melontarkan tuduhannya dan kekasihnya mengatakan itu bukan dirinya melainkan hanya seseorang yang terlihat mirip dengannya, tapi pria itu tidak mempercayai apa yang dikatakannya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu berusaha melawan dan akhirnya berhasil melarikan diri dari percobaan pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri. Ia kemudian melaporkan John ke pihak berwajib atas percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Kepada polisi korban mengatakan bahwa John bertindak tidak rasional, ia telah mengkonsumsi kokain dalam waktu yang lama dan itu telah mempengaruhi kesehatan mentalnya. John pun mengakui kesalahannya.

Setelah melewati hukuman penjara selama 16 bulan dan skors selama dua tahun, John akan mencari bantuan medis untuk mengatasi masalah kecemburuan dan ketergantungan obat-obatan. (rsn-reinha)