Lagi, Hiu Serang Pengunjung Pantai Carolina

Lagi, Hiu Serang Pengunjung Pantai Carolina

REINHA.com – Seorang pengunjung pantai yang tidak disebutkan namanya, diserang hiu saat sedang berenang bersama sejumlah temannya Hatteras Island, North Carolina, pada hari Jumat, 26 Juni 2015. Ini merupakan serangan kelima di North Carolina yang terjadi dalam dua minggu terakhir.

Pria 47 tahun itu digigit di bagian punggung dan kaki kanannya saat ia sedang berenang dengan teman-temannya di area surfing. Pria itu dalam keadaan sadar ketika orang-orang membawanya ke tepi pantai. Ia kemudian segera dibawa ke rumah sakit di Virginia untuk pengobatan.

Lagi, Hiu Serang Pengunjung Pantai Carolina

Seperti dilansir Dailymail, 27 Juni 2015, ini merupakan serangan hiu ke lima dalam dua minggu terakhir. Pada tanggal 11 Juni lalu, seorang remaja perempuan berusia 13 tahun diserang hiu saat berenang di Ocean Isle Beach, ia tidak mengalami luka serius, namun hiu menggigit sebagian papan surfingnya.

Beberapa hari kemudian, hiu menyerang seorang remaja perempuan berusia 12 tahun. Gadis malang itu kehilangan lengan kirinya dan mengalami luka serius di bagian kaki. Satu jam sebelumnya, seorang remaja laki-laki 16 tahun juga mengalami serangan yang sama. Ia juga telah kehilangan lengan kirinya.

Lagi, Hiu Serang Pengunjung Pantai Carolina

Terakhir, pada hari Rabu yang lalu, seorang anak berusia 8 tahun menderita luka ringan di kakinya atas serangan serupa. Pihak berwajib menduga bahwa sejumlah serangan itu dilakukan oleh hiu yang sama.

Setelah serangkaian kejadian itu, pejabat kota, Larry Bergman, memperingatkan orang-orang untuk tidak masuk ke dalam air. Bahkan para pejabat keamanan berencana untuk menutup pantai tersebut jika terbukti memang ada bahaya besar disana. (rsn-reinha)