Masa Kecil Miley Cyrus, Si Cantik Yang Murah Senyum

Masa Kecil Miley Cyrus, Si Cantik Yang Murah Senyum

REINHA.com – Miley Cryus kini dikenal sebagai penyanyi yang seringkali menuai kontroversi. Mulai dari pose-pose tanpa busananya yang terpampang di berbagai majalah dewasa, hingga kabar kekasihnya yang merupakan sesama jenis. Siapa sangka, 11 tahun yang lalu Miley adalah gadis imut yang sangat menggemaskan.

Miley mempunyai nama asli Destiny Hope Cyrus. Sebelum terjun ke dunia akting dan musik, ia memulai karirnya sebagai seorang model di Los Angeles. Destiny sangat berbeda dengan Miley Cyrus yang kini dikenal. Ia begitu cantik, polos dan ceria.

Fotografer Rachel Devine, menceritakan tentang Miley yang saat itu menjadi modelnya di tahun 2004. Miley merupakan gadis dengan gaya yang sangat girly dan murah senyum. Ia penuh percaya diri dengan rambut panjangnya yang dikuncir dengan berbagai model.

Masa Kecil Miley Cyrus, Si Cantik Yang Murah Senyum

“Dia begitu baik dan sangat murah senyum. Saya ingat bagaimana dia mengatakan bahwa ia lebih suka dipanggil dengan nama Miley, itulah pertama kali ia mendapatkan nama panggilannya, karena ia benar-benar tersenyum (Smiley)” ucap Rachel, seperti dilansir Dailymail, 25 Juni 2015.

Karir Miley melesat sejak ia mendapatkan peran utama sebagai Miley Stewart dalam film seri keluaran Disney Channel, Hannah Montana, yang ditayangkan pada tahun 2006 hingga 2011. Rachel mengatakan bahwa remaja cantik yang energik itu mengganti namanya secara resmi menjadi Miley Ray Cyrus, pada tahun 2008.

Masa Kecil Miley Cyrus, Si Cantik Yang Murah Senyum

Sejauh Rachel mengenal masa kecil Miley hingga ia beranjak dewasa, Rachel mengaku bahwa dulu ia sama sekali tidak pernah terpikirkan bahwa Miley akan berubah menjadi seperti Miley yang sekarang dikenal dunia. Rachel sangat terkejut dengan perubahan Miley.

Meskipun Miley telah berubah menjadi seorang bintang besar yang menuai kontroversi, namun Rachel mengaku bahwa ia masih merupakan penggemar Miley. “Saya pikir dia mengagumkan. Saya senang selama itu membuatnya bahagia. Saya pikir dia hanya melakukan apa yang ingin dilakukannya” lanjut Rachel. (rsn-reinha)